as

as

Kamis, 03 Mei 2012

FACEBOOK.COM

bicara tentang banyaknya para pengguna facebook, bukan cuma sekedar bicara tentang angka. namun yang lebih jauh lagi, ada sebuah pasar baru terbentuk. Pasar tersebut sangat massif dan potensinya luar biasa.
Facebook adalah jaringan pertemanan didunia maya yan g sangat unik. Mengapa unik? Apa bedanya dengan jaringan pertemanan yang sejenis seperti friendster dan sebagainya?
Salah satu keunikan yang tidak ada ditempat lain, dijaringan pertemanan yang sejenis, adalah kebanyakan anggota-anggota jaringan tersebut adalah riil. Artinya, sebagian besar nama-nama yang digunakan adalah benar-benar nama sebenarnya. Mereka kenal satu denga yang lain. Diantara mereka juga saling merekomendasikan teman. Itulah sebabnya semakin lama jaringan pertemanan ini semakin besar.
Keberadaan mereka yang riil inilah menyebabkan proses pertumbuhan komunitas ini semakin cepat. Sebagian besar dari mereka adalah teman di dunia nyata dan mengetahui siapa orang tersebut. Oleh sebab itu, rekomendasi dari seorang teman di facebook benar-benar mendapat perhatian.
Faktor lain yang menyebabkan facebook begitu besar adalah jenuhnya orang-orang terhadap penggunaan internet yang tidak berkualitas. Banyak orang yang merasa kecanduan di internet tetapi sebenarnya mereka TIDAK MENDAPATKAN APA-APA. mereka merasa punya banyak teman dan saling berkirim kabar (baik melalui forum, email, message, bahkan chat sekalipun) namun kenyataannya mereka tidak saling mengenal. Mereka tidak tahu persis siapa sebenarnya lawan bicara mereka.
Pada awalnya, terasanya menyenangkan mempunyai banyak teman dan berkomunikasi tanpa harus menunjukkan identitas. Namun lama kelamaan, banyak orang sadar, MEREKA TELAH MENYIA-NYIAKAN WAKTU MEREKA.
Facebook hadir ditengah kejenuhan orang terhadap identitas dunia maya. Mereka menginginkan sebuah interaksi sosial yang sesungguhnya. Kenyamanan bukan berarti harus bersembunyi. Kenyamanan mungkin bisa lebih diartikan, SAYA MEMPERCAYAI KAMU.
Bukan tidak mungkin facebook akan menjadi sebuah negara yang berada diurutan tiga besar dunia. Ketika banyak orang sudah terhubung dengan internet, banyak orang yang akan memanfaatkan facebook untuk menjalin relasi, termasuk RELASI BISNIS.

keep spirit.... keep smile.... :)

JACKET MADE BANDUNG
Merk : Bruno, Bahan : Oscar, All size, Warna : Hitam Polos, Harga : IDR 130.000
Memberi kenyamanan saat berkendara motor dalam segala kondisi...
Hub : 0877 3895 0007
Pembayaran bisa via transfer ke rekening :
Mandiri : 1370007158641 a.n (Adam Wibowo)
BNI : 0241959494 a.n (Adam Wibowo)
Setelah transfer barang akan segera kami kirirm ke alamat anda via JNE (harga belum termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar