as

as

Kamis, 24 Mei 2012

SEMANGAAAAAAAAATT........!!!!

Orang yang memilki kemauan pastinya akan membuat langkah-langkah pasti untuk mencapai semua kemauan itu. Tak ada seorangpun yang dapat membendungnya. Kemauan itu terus saja melaju, mencari jalannya sendiri, membawa fisik kita untuk terus bergerak, membawa pikiran kita untuk terus mencari celah-celah yang terbaik. Kemauan yang dibarengi dengan semangat tinggi akan terus mencari jalannya sendiri menuju sebuah tempat yang telah menjadi tujuannya.
Sebuah hutan rimba, jika setiap hari dijalani terus menerus, kita lewati menuju sebuah impian, pada akhirnya akan tercipta jalan, yang mungkin saja dikemudian hari akan menjadi jalan bagi orang lain juga. Dan kita akan menjadi pahlawan bagi para pejalan berikutnya. Namun harus diingat, semua itu tak akan tercipta tanpa kemauan dan semangat yang besar dari dalam diri kita. Masalahnya , akankah semangat itu akan terus-menerus tinggi? akankah spirit kita akan terus-menerus besar untuk membangun jalan hidup kita menjadi terus-menerus gemilang? Lalu, bagaimana cara untuk mangatasi semangat yang menurun?
Setiap orang tentunya memiliki caranya sendiri untuk menjadikan semangatnya terus menanjak. salah satu caranya yaitu dengan memiliki mimpi. Catatlah mimpi-mimpi yang terlansir dalam pikiran kita, atau carilah sesuatu yang menyebabkan semangat kita menurun. Saya yakin, segala sesuatu yang membuat spirit kita lemah (low) disebabkan oleh berbagai faktor dalam keseharian kita. Gunakan cara-cara jitu untuk membaca faktor-faktor penyebabnya, sehingga kita dengan sendirinya bisa menjadi dokter bagi diri kita DAN SEMNGAT ITU BISA MENANJAK LAGI.

keep spirit.... keep smile... :)

JACKET MADE BANDUNG

Kode: JP1, Bahan : Parasut Halus, All size, Warna : Hitam Putih, Harga : IDR 75.000
Hub : 0877 3895 0007
Pembayaran bisa via transfer ke rekening :

Mandiri : 1370007158641 a.n (Adam Wibowo)

BNI : 0241959494 a.n (Adam Wibowo)
Setelah transfer barang akan segera kami kirirm ke alamat anda via JNE (harga belum termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar