as

as

Minggu, 04 Maret 2012

DIGIGIT ULAR.. :)

Badrun dan poli, 2 orang pencinta alam sedang menjelajah suatu hutan. Suatu ketika, Badrun yang kebelet kencing langsung menuntaskan hajatnya di semak-semak. Tapi betapa sialnya karena ia tidak melihat ada seekor ular kobra yang langsung mematuk penis Badrun.
Badrun langsung berteriak minta tolong kepada temannya. "Poli, penisku digigit ular kobra! Cepat ambil ponsel dan hubungi dokter, dan coba minta petunjuk!" ujar Badrun panik.
Poli segera menelepon dokter. "Tenangkan kawanmu, dia masih bisa ditolong asal kamu melakukan ini. Ambil pisau tajam, buatlah irisan berbentuk silang di sekitar luka bekas gigitan ular, lalu hisap keluar bisa ular dari penis si korban sampe betul-betul habis, ikat penisnya kuat-kuat untuk menahan pendarahannya dan langsung bawa ke dokter terdekat," jelas si dokter.
"Baik dok", kata Poli, "akan saya sampaikan". Badrun berkata dengan tidak sabar, "Jadi apa kata dokter?". Poli menjawab, "Maaf Badrun, tapi menurut dokter kamu sudah tak tertolong lagi dan akan mati."


xixixixixi....
JUST INTERMEZO..... AFWAN....




BP BOLA (Limited Edition)
bahan : cotton halus
size : M,L,XL
tampilan belakang = tampilan depan
harga : Rp 70.000,-
info pemesanan : 0877 3895 0007
harga belum termasuk ongkos kirim, untuk wilayah surakarta free ongkos kirim,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar