as

as

Jumat, 13 Juli 2012

Strategi Perjodohan, heheh...

 Kisah seorang ayah yang risau melihat anak laki-lakinya yang belum juga menikah. maka Sang Ayah pun menyusun strategi.
 "Nak, papa akan menjodohkan kamu dengan seorang gadis pilihan papa" tuturnya kepada anak laki-lakinya itu.
 "tapi aku belum siap menikah Pa" tolak si anak.
 "percaya sama papa. gadis yang satu ini bukan gadis sembarangan. dia adalah putri Bill Gates" jelasnya
mendengar itu si anak langsung terperanjat. akhirnya dengan nada pelan ia menyahut,
 "kalu begitu sih, aku bersedia"
 Kemudian sang ayah pergi menemui Bill Gates
 "Bill, saya akan menjodohkan putri anda dengan putra saya" ujarnya to the point
 "tapi putri saya belum mau menikah" tolak Bill Gates
 "percaya sama saya. pria yang satu ini bukan pria sembarangan. Dia adalah Vice President World Bank" jelas sang ayah
 mendengar itu Bill Gates langsung terperanjat. akhirnya, dengan nada pelan ia menyahut,
 "hm, kalau begitu sih, saya dan putri saya setuju"
 Lalu sang ayah pergi menemui Presiden Worl Bank.
 "Pak, saya akan menempatkan putra saya sebagai wakil Bapak di World Bank" ungkap sang ayah to the point
 "tapi saya belum membutuhkan seorang wakil di World Bank" tolak President World Bank
 "percaya sama saya Pak. orang yang satu ini bukan orang sembarangan. Dia adalah menantu Bill Gates" jelas sang ayah
 Mendengar itu, Presiden World Bank langsung terperanjat. akhirnya, dengan nada pelan dia menyahut,
 "kalau begitu sih, saya bersedia"
hehehehe.... cerita fiktif dan penuh manipulatif....

keep spirit... keep smile... :)

Adams Collection
Harga : Rp 79.500,-
Bahan : San Wose, Prada, Puring
Size : M,L,XL
Info dan pemesanan : 0877 3895 0007
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar